Berita  

Anies Tak Maju Gubernur Jakarta, Fritz Alor Boy Langsung Dukung Ridwan Kamil

Relawan Anies atau mantan Timnas Amin Fritz Alor Boy

Jakarta, KomPaknews.com – Anies Baswedan batal maju sebagai calon gubernur Jakarta pada tahun 2024. Merespon hal tersebut, Pendukung Anies yang juga merupakan Plt Ketua Umum Relawan Anies Presiden Indonesia (R-API) dan Ketua Umum Beta ManiesFritz Alor Boy langsung mendukung Ridwan Kamil (RK) untuk maju gubernur Jakarta 2024.

Menurutnya, beberapa partai politik termasuk Partai NasDem sudah mendukung RK untuk maju gubernur Jakarta.

Sebagai kader Partai NasDem, ia taat dan loyalitas mengikuti kepada perintah Ketua Partai NasDem.

“Partai NasDem telah resmi dukung Pak RK. Sebagai kader NasDem, saya juga harus taat dan loyal pada keputusan Ketumku,” ujarnya kepada awak media di Jakarta (31/8/2024).

RK mempunyai pengalaman dibidang Arsitek. Sehingga, menurutnya, ia mampu mempercantik pembangunan di Jakarta.

“Pak RK itu punya pengalaman di bidang arsitek. Saya yakin, ia mampu mempercantik pembangunan di Jakarta, yang sifatnya berkelanjutannya,” kata selebgram itu.

Dalam waktu dekat, katanya lagi, ia bersama dengan kawan-kawannya yang mendukung Anies akan bergabung menjadi satu tim untuk deklarasi dukung RK.

“Kami beberapa relawan akan bersatu dalam satu komunitas untuk deklarasi dan mendukung RK,” ujar tokoh muda NTT yang lagi viral dan terkenal itu.

Perlu diketahui, Fritz Alor Boy merupakan alumni Sarjana Teknik Penerbangan STTA Jogjakarta, alumni Magister Teknik Transportasi UGM dan alumni Sarjana Hukum Universitas Terbuka dan sedang melanjutkan program Magister Hukum Mpu Tantular 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *