Ketum KAWAN SIAGA Jabodetabek Tobbyas Ndiwa Belok Dukung dan Siap Menangkan Melki-Joni 

Dok. 4Agustus 2024. Pernyataan sikap untuk mendukung Paket SIAGA. Turut hadir: Nefton, Tobby, Etang, Rolly, Christ, Fritz Alor Boy, Alfredo, Herman, Kecin dll. Dipimpin oleh Tobbyas Ndiwa

Jakarta, KomPaknews.com – Ketua Umum KAWAN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cawagub) NTT 2024, Simon Kamlasi-Adrianus Garu (KAWAN SIAGA) Jabodetabek, Tobbyas Ndiwa, SH megalihkan dukungan ke pasangan Cawagub Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma (MEJA). Ada apa?

Tobby merasa kecewa kepada SIAGA, karena SIAGA tidak merespon apa yang diinginkan.

Menurut Tobby, Paket SIAGA maupun Tim Sukses SIAGA harusnya memperhatikan dan merespon semua yang dimintakan oleh pendukungnya. Namun, SIAGA tidak meresponnya ia langsung mengundurkan diri dan membelok ke Melki-Joni.

“Saya agak kecewa karena tidak diresponnya hal-hal yang berkaitan dengan urusan tim,” ujarnya kepada awak media (23/10/2024).

Bahkan, sambung Pengacara senior Jakarta itu , “Saya sendiri sampai berangkat ke Kupang dalam rapat koordinasi berlangsung di Hotel Kristal saat itu”.

Sehingga, adanya rasa kekewaan itu, Tobby memutuskan untuk mengundurkan diri dan membubarkan tim.

“Ketua Kawan SIAGA Jabodetabek mengundurkan diri sekaligus membubarkan timnya dan akhirnya memutuskan mendukung Paslon Melki Laka Lena-Joni Asodama dalam Pilgub NTT,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *