Berita  

Niat Maju Gubernur NTT Brigjen Simon Petrus Kamlasi Dengar Aspirasi Warga NTT di Yogyakarta

Yogyakarta, KomPaknews.com – Calon Gubenur Propinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2024 Brigjen Simon Petrus Kamlasi (SPK) menerima aspirasi dari keluarga besar Nusa Tenggara Timur (NTT) di Yogyakarta, yang telah dilakukan di Westlake Resto, Minggu 28/07/2024.

Dalam sambutannya, SPK menjelaskan alasan ia nekat mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT. Ia menyebutkan tiga sektor yaitu melalui sektor pertanian, peternakan dan nelayan.

“Saya tegaskan bahwa dengan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT, saya ingin membangun NTT dari tiga sektor tersebut Pertanian, peternakan dan nelayan,” ujarnya.

“Karena tiga sektor ini telah saya kerjakan saat menjabat sebagai TNI-AD,” tambahnya.

Menurut dia, nelayan dan peternakan perlu di sejahterakan.

“Bangun NTT itu harus konsepnya praktis, misalkan: Tani, Nelayan dan peternakan harus di sejahtera dulu. Lalu semua persoalan kemiskinan di NTT akan terjawab, selagi seorang pemimpin yang masih mempunyai konsep tetapi tidak tepat sasaran maka akan sia-sia,” ucap jendral bintang satu ini.

Sementara itu, salah satu masyarakat NTT yang tinggal di Jogjakarta Moris menyatakan sikap mendukung SPK, usai SPK menyampaikan visi-misi.

“Ketika mendengar pemaparan visi misi dari Bapak Simon Petrus Kamlasi, saya merasa pola dan konsep serta beberapa kerja nyata selama ini akan terjawab,” ujarnya.

Ia mengakui dan memuji SPK. Katanya, SPK merupakan sosok pemimpin yang hebat. Sehingga sudah layak memimpin NTT

“Ini sosok pemimpin hebat,” sebutnya lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *