Berita  

Pasangan SIAGA Dapat Nomor Urut 3

Kupang, KomPaknews.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Simon Petrus – Adrianus Garu (SIAGA) mendapatkan nomor urut 3.

Calon Gubernur Simon Petrus Kamlasi dalam sambutannya menyebutkan ada tiga hal yang dibutuhkan dalam memimpin yaitu ide, gagasan dan eksekusi. Dan Paket SIAGA sebagai eksekutor di lapangan dan selalu SIAGA 24 jam untuk masyarakat NTT.

“Sehingga, ide dan gagasan yang baik dari Paket Melki-Johni, Paket Ansy-Jane, akan dieksekusi oleh Paket SIAGA karena Paket SIAGA jagonya dalam bidang eksekusi,” tegas Kamlasi.

Dia bersyukur mendapat nomor urut tiga yang melambangkan tiga batu tungku yang kokoh menopang periuk NTT sehingga bisa memasak dengan baik agar menghadirkan hidangan yang lesat bagi rakyat NTT.

“Angka tiga itu menggambarkan tiga batu tungku yang tidak akan bermanfaat jika ketiganya tidak saling melengkapi. Kalau kurang satu batu saja tidak bisa masak jadi harus lengkap tiga buah batu untuk menjadi tungku. Saya dan Pak Andre Garu, sudah siap menjadi tungku bagi masyarakat. Di atas batu tungku itulah, kami akan mengolah semua kebutuhan rakyat menjadi hidangan yang istimewa dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat NTT,” jelas Simon.

Dia juga mengajak segenap masyarakat NTT di manapun berada agar selalu siap siaga, ingat selalu Paket SIAGA.

“Ingat nomor tiga jagonya eksekusi, eksekusi program pemerintah dengan baik, benar, jujur dan tepat sasaran. Ingat Paket SIAGA, Selalu Ingat Anak Ganteng (SIAGA),” tandas Simon Petrus Kamlasi.

Sementara calon Wakil Gubernur Adrianus Garu menambahkan nomor tiga artinya Tuhan, Alam dan Sesama mendukung Paket SIAGA.

“Tiga artinya Tuhan, Alam dan Sesama merestui Paket SIAGA,” tegas Adrianus Garu. (RADARNTT)

Penulis: RadarNTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *