Berita  

Sebanyak 100 Kader BMI Jakarta Ikut Konsolidasi dan Team Building

Jakarta, KomPaknews.com – Sebanyak 100 kader Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta telah menyelenggarakan acara Konsolidasi & Team Building, yang diadakan di Villa YSKA Bendungan, Kabupaten Bogor pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan semangat juang para kader, serta mempersiapkan mereka menjadi pemimpin yang tangguh dan berintegritas di masa depan.

Dengan mengusung tema “Menumbuh kembangkan Potensi dalam Diri serta Membentuk Tali Persaudaraan dalam Arah Perjuangan untuk Mewujudkan Kader Progresif Revolusioner di Era Indonesia Emas”, BMI DKI Jakarta berharap, kegiatan ini dapat memperkuat ikatan persaudaraan di antara para kader serta menggali potensi individu yang dapat berkontribusi dalam perjuangan bersama.

“Acara ini bukan hanya tentang bersenang-senang, tetapi juga untuk memperkuat komitmen kita dalam memperjuangkan nilai-nilai yang diusung oleh Banteng Muda Indonesia. Kami ingin memastikan setiap kader memiliki visi yang sama, yaitu membangun Indonesia yang lebih baik dan adil,” ungkap Anta Ginting Ketua BMI DKI Jakarta.

Pengurus BMI DKI Jakarta beraharap, kader BMI semakin solid, terampil, dan siap untuk terus berjuang dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk Indonesia yang lebih maju.

Sebagai informasi, Banteng Muda Indonesia (BMI) adalah organisasi kepemudaan Sayap Partai PDI Perjuangan yang berfokus pada pembinaan generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan yang progresif dan revolusioner.

BMI berkomitmen untuk terus memperjuangkan keadilan sosial, kesejahteraan rakyat, dan kemajuan bangsa melalui berbagai program dan kegiatan strategis yang melibatkan pemuda di seluruh Indonesia.

Penulis: TIM/RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *