Berita  

Ketum Fritz Alor Boy Percayakan Rhey Natonis sebagai Ketua DPW Beta SIMPAN NTT

Fritz Alor Boy dan Rhey Natonis

Jakarta, KomPaknews.com l Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Beta Simon Petrus – Adrianus (DPP Beta SIMPAN) Fridrik Makanlehi, ST, SH.,M.Sc.,C.NS,C.ME atau yang sering disapa Fritz Alor Boy menunjuk atau mempercaya Rhey Arnol Natonis sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Beta SIMPAN Nusa Tenggara Timur (DPW Beta SIMPAN NTT).

Baru-baru ini Brigjen Simon Petrus Kamlasi – Andrianus Garu telah bersedia untuk maju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 20204. Oleh karena itu, Beta SIMPAN didirikan untuk mengawal dan ikut memenangkan SIMPAN 2024.

Fritz Alor Boy menilai, Rhey merupakan anak muda yang berpotensi dan memiliki pengalaman yang cukup dan memiliki semangat perjuangan yang tinggi.

“Om Rhey layak jadi Ketua Beta SIMPAN NTT. Mengapa? Ia merupakan kader muda yang berpotensi dan juga wartawan,” ujarnya kepada awak media (23/6/2024).

Selegram atau Influenser itu mengatakan, Rhey sangat cocok untuk menjadi Ketua Beta SIMPAN NTT.
“Bagiku, ia sangat cocok dan ia bersedia membentuk Beta SIMPAN 22 kabupaten/kota,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Beta SIMPAN NTT Rhey Armol Natonis dengan senang menerima jabatan ini.

“Dengan senang hati, saya menerima kepercayaan ini,” ucap Rhey.

Rhey mengatakan, akan membentuk maupun merekrut orang baru untuk mengisi jabatan Tingkat DPW sekaligus membentuk Dewan Pimpinan Daerah Beta SIMPAN 22 Kabupaten/Kota dalam waktu dekat ini.

“Ya, saya akan membentuk DPD Beta SIMPAN 22 kabupaten/kota,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *