Berita  

NasDem Resmi Rekomendasi Simon-Adri untuk Cagub-Cawagub NTT 2024

Jajaran DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem sedang menyerahkan SK maju Gubernur kepada Brigjen Simon Petrus Kamlasi di NasDem Tower (9/7/2024)

Jakarta,KomPaknews.com l Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi kepada Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu untuk maju gubernur danwakil gubernur NTT periode 2024-2029.

Penyerahan rekomendasi ini diberikan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya, didampingi Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan NasDem Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW NasDem NTT, Edi Endi serta sejumlah pengurus DPP di NasDem Tower Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Usai menerima kepercayaan itu, Brigjen Simon mengatakan, membuktikan bahwa sudah siap mengikuti kontestasi Pilgub NTT 2024.

“Dengan rekomendasi ini, kami lebih siap lagi dan lebih yakin untuk memberitahukan kepada rakyat NTT bahwa saya dan wakil saya siap untuk ikut berkontestasi pada Pilgub NTT. Fokus kami ke depan adalah untuk NTT maju dan mandiri dengan kerja pintar, kerja keras, dan kerja bersama. Segera juga kita akan konsolidasi dan bergerak secara masif karena kita optimis menang” katanya.

Sementara itu, calon wakil Gubernur NTT, Adrianus Garu (AG) yang direkomendasi oleh Partai NasDem menjelaskan, ia akan bergerak didaratan Flores.

berterima kasih kepada partai NasDem yang hari ini sudah bersedia memberikan rekomendasi kepada Paket Siaga untuk calon Gubernur dan calon wakil gubernur NTT. Menurut Andre, pemberian rekomendasi ini menjadi motivasi bagi Paket Siaga.

“Ini merupakan motivasi bagi kami berdua. Pada intinya, kami akan bergerak; saya akan bergerak di daratan Flores dan Pak SPK akan bergerak di daratan Timor. Kami siap memenangkan Pilgub NTT 2024-2029,” sebut AG.

Ketua DPW Partai NasDem NTT, Edi Endi mengucapkan terima kasih kepada DPP NasDem yang telah memberikan rekomendasi kepada Simon-Adri.

Menurut Edi, ini menunjukkan bahwa Partai NasDem sangat serius dan sangat peduli terhadap rakyat NTT.

“Itulah alasan mengapa hari ini DPP NasDem memberikan rekomendasi kepada Paket Siaga,” ujarnya.

Edi mengatakan, rekomendasi yang diberikan kepada Simon-Adri itu bukan surat cinta tetapi sebuah amanah untuk membangun kesolidan dan konsolidasi.

Supaya Simon-Adri beserta seluruh Tim Kerja lebih bergerak cepat untuk mendekati hati rakyat.

Lanjutnya,  untuk NasDem, lanjut Edi, rekomendasi itu tidak akan berubah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *